Berita Utama

Ngopi Bareng Kapolsek Kebasen

Dilihat : 705 Kali, Updated: Sabtu, 07 September 2024
Ngopi Bareng Kapolsek Kebasen

Pertemuan RT yang warga desa Karangsari biasa ikuti terasa berbeda dengan hadirnya Kapolsek Kebasen dalam kegiatan Ngopi Bareng. Ngobrol dan pikir bareng bersama Polsek Kebasen. Dalam kegiatan tersebut warga desa Karangsari berkesempatan untuk berdialog dan berdiskusi terkait kehidupan masyarakat di Desa Karangsari. Turut hadir dalam kesempatan tersebut Kepala Desa, Babinsa, dan juga ketua FKDM Kecamatan Kebasen.

 

Pertemuan Warga

Warga desa Karangsari antusias mengikuti kegiatan ngopi bareng Kapolsek Kebasen

Kegiatan Ngopi Bareng ini juga menjadi kesempatan bagi warga masyarakat untuk mendapatkan informasi maupun arahan yang disampaikan baik dari Kapolsek Kebasen, Babinsa maupun Kepala Desa Karangsari.

Patroli Kapolsek Kebasen

Kapolsek Kebasen melaksanakan patroli

 

Selepas kegiatan Ngopi Bareng, Kapolsek Kebasen juga juga melaksanakan patroli dan memberikan sosialisasi serta edukasi terkait larangan penggunaan knalpot tidak sesuai standar atau knalpot brong di wilayah desa Karangsari. Kerumunan pemuda dan remaja yang ditemui selama patroli juga menjadi perhatian khusus bagi Kapolsek. Himbauan dan edukasi juga diberikan kepada pemuda remaja yang berkumpul untuk menghindari hal - hal negatif yang dilakukan oleh pemuda remaja. Mari Ngopi Bareng dan mari bersama - sama Untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

sosialisasi dan edukasi

Sosialisasi dan edukasi kepada pemuda remaja Desa Karangsari

Related Posts

Komentar